Home PUBLIK Kiwal Garuda Hitam Adalah Salah Satu Ormas di Sul-Sel Yang Sangat Intens

Kiwal Garuda Hitam Adalah Salah Satu Ormas di Sul-Sel Yang Sangat Intens

2,751
0
SHARE
 Kiwal Garuda Hitam Adalah Salah Satu Ormas di Sul-Sel Yang Sangat Intens

MAKASSAR GLOBAL.COM - Minggu 23 Agustus 2020.
Ormas Kiwal Garuda Hitam adalah salah satu Ormas disulawesi selatan yang sangat intens melakukan kerja kerja sosial kemasnyarakatan. Sebagai bentuk penguatan kelembagaan MPC Kiwal Garuda Hitam   Kab. Gowa baru baru ini melaksanakan kegiatan konsolidasi keanggotaan yang dibungkus dalam acara silaturrahmi antara pengurus dan anggota. Dalam acara ini Kiwal Garuda Hitam MPC GOWA juga mendapat sokongan dari tokoh sulawesi selatan yakni Bapak H. Sabaruddin Mangka ( Ketum KAPASS SULSEL) dan Bapak Arief Phie ( Owner Toko New Agung Makassar ) yang langsung dinobatkan sebagai Dewan Kehormatan Kiwal Garuda Hitam MPC GOWA. Kegiatan ini turut dihadiri ketua umum Kiwal Sulsel Bapak ERWIN NURDIN, SE. Dalam sambutannya Ketum Kiwal sulsel mengapresiasi segala bentuk program kerja dan konsolidasi yang dilakukan MPC GOWA. "MPC GOWA menjadi salah satu barometer kejayaan Kiwal Garuda Hitam, apalagi program pengrekrutan keanggotaan yang begitu massif hingga keanggotaaan terbanyak dimiliki oleh Kiwal Kab. Gowa, tutur erwin melalui telepon selulernya.
Ditempat terpisah ketua Kiwal Gowa Muh. Amin mengatakan " kiwal kab. Gowa selalu bersinergi dengan pemerintah kab. Gowa". "Apapun program kerja pemerintah yang berpihak pada rakyat maka kiwal akan menjadi garda terdepan untuk kesuksesannya," ujar Amin saat disambangi disekret Kiwal Garuda Hitam MPC Gowa di jalan palangga raya no.20 Kelurahan Pangkabinanga.
Ajang silaturrahmi ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan Kiwal Gowa sebagai wadah untuk memupuk soliditas dan kekompakan anggota, tutup Asri (sekertaris kiwal gowa) yg juga sebagai ketua panitia silaturrahmi yang digelar hari minggu 23 agustus 2020 diawkretariat kiwal garuda hitam Kab.Gowa.

Laporan: Asri

Editor: Admin