Home PUBLIK Film Kisah Seorang Pesulap, Tayang Besok Sutradara Risdal Hady Putra.

Film Kisah Seorang Pesulap, Tayang Besok Sutradara Risdal Hady Putra.

228
0
SHARE
Film Kisah Seorang Pesulap, Tayang Besok Sutradara Risdal Hady Putra.

Keterangan Gambar : Megicion Makassar Risdal Hady Putra

Film"Kisah Seorang Pesulap Akan Tayang Besok, Sutradara Risdal Hady Putra.

MAKASSARGLOBAL.COM/ Suka dengan acara-acara sulap? Ngefans atau pernah terkagum-kagum dengan sulap ilusi klasik Risdal Hady Putra? Kalau begitu Anda pasti cocok menonton film dan serialnya.

Menampilkan para mentalist, illusionist, dan beberapa pemeran dalam film tersebut, inilah film dan serial berlatar belakang dunia sulap yang bakal Anda nikmati.

Film dengan ensembel ini menceritakan pesulap jalanan yang tergabung dalam The Horsemen. Mereka bergerak di bawah petunjuk sosok misterius bernama Risdal Hadi Putra , melakukan aksi sulap ilegal di tempat umum yang selalu menghebohkan publik dan bikin penonton histeris disetiap aksinya.

Di balik aksi-aksi sulap fenomenal The Horsemen, ternyata Risdal menjalankan agenda tersembunyi. Film ini cukup kaya dengan plot twist dan trik-trik sulap yang seru.

Film Kisah Seorang Pesulap yang disutradarai Risdal Hady Putra ini,yang akan di tayangkan 28 Desember 2021 pasti akan membuat seru.aktor yang  berkarismatik tentunya akan menjadi sangat populer dalam penggarapan film tersebut yang akan bersaing di dunia perfilman Indonesia.

Risdal yang sekaligus Produser dan sutradara ini dikenal sosok yang sederhana tapi mempunyai kemampuan yang dimiliki sangat besar, dalam dunia sulap dan perfilman Risdal cukup punya talenta yang luar biasa.

Keluarga Risdalpun cukup sangat sederhana, orang tuanya bekerja sehari-hari seorang tukang sol sepatu tapi itu tidak membuat risdal malu atau merasa minder bapaknya  yang hanya seorang pekerja keras tidak membuat dirinya patah semangat dalam menjalani kariernya,saya tidak malu kak,saat ditemui awak media Makassar Global di salah satu cafe digowa. karna saya kerja juga bantu bapak ku di pinggir jalan kerja jadi tukang sol sepatu, bapak ku karja di jalan Bhayangkara, bapak 47 tahun mi kerja kak, sebagai jahit sepatu, saya juga karja disana dan tdk malu, Ungkap Risdal.

Cerita film ini berkembang menjadi latar belakang kehidupan nya sehari-hari ini membuat naskah yang begitu historis,menggunakan sulap ilusinya untuk mengungkap kebenaran di balik kehidupan dirinya.

Film Kisah Seorang Pesulap adalah miniseri berdasar kisah nyata yang diproduksi dengan semangat nya untuk menjalini karier nya sudah 12 episode yang dirilisnya sungguh membuat masyarakat sangat penasaran untuk menonton nya. Film ini menceritakan perjuangan Risdal untuk lepas dari kemiskinan hingga menjadi ahli sulap ilusi dan eskapis terhebat sepanjang sejarah.

Demikian film dan serial tentang dirinya akan ditayangkan besok ,untuk itu jangan lupa untuk ikut meramaikan nonton bareng yang digelar di CoffeDrink & Drive28 Gowa,cocok ditonton para penggemar sulap dan Seniman seniman yang ada di Sulawesi Selatan.

Editor : Redaksi