Home PUBLIK MMC 90 Tampil di Acara Anniversary Makassar Global Group Begitu Istimewa Menghibur Para Tamu.

MMC 90 Tampil di Acara Anniversary Makassar Global Group Begitu Istimewa Menghibur Para Tamu.

220
0
SHARE
MMC 90 Tampil di Acara Anniversary Makassar Global Group Begitu Istimewa Menghibur Para Tamu.

Keterangan Gambar : Wardy Slash Makassar

MMC 90 Tampil Di Anniversary Makassar Global Begitu Istimewa Menghibur Para Tamu.

MAKASSARGLOBAL.COM /Selain tempatnya yang istimewa. Antusias para tamu undangan juga yang memenuhi ruang Aula yang begitu luas nyaris penuh tamu. Luar Biasa. Mereka datang dari berbagai kalangan.

Duduk di bagian depan VIP selain para petinggi Media makassarglobal.com Maulana Ramli, wakil ketua umum Usman Syam, disitu juga terlihat Pimpinan Umum Gowamo Safriadi Jaenab Dg Mangka, Ketua LSM Somasi Ramli Tojeng, pimpinan umum portal bomwaktu.com Najamuddin Serang, Ketua AWPI Sulsel Haryadi Talli, Ketua Iwo Gowa Drs.Burhanuddin Nas, Pimpred Pensilrakyat.com Darwis Ham.

Kursi VIP sebelah kiri diisi oleh para pejabat, seniman dan artis artis ibukota jebolan d'akademi.

Acara Ulang tahun Makassarglobal group diawali menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan puisi Oleh Humas PT.GMGI Abd Madjid, hingga pembacaan doa.

Dilanjutkan dengan sambutan pendiri makassarglobal group Maulana ramli. Yang mengatakan bahwa PT.GMGI kedepannya tidak hanya memproduksi karya tulis jurnalistik dan musik tapi akan merambah ke dunia Perfilman, juga menegaskan bahwa SDM yang dimiliki oleh Makassar global grup sudah lebih dari cukup dalam memproduksi film.

Lanjut Maulana Ramli diakhir sambutannya tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua, sahabat dan teman seperjuangan sampai makassar global group bisa melaksanakan Anniversary yang ke 18 tahun. Tuturnya.

Ketua Gowamo Safriadi Djaenaf yang juga hadir memberikan sambutan kedua pada acara Anniversary sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh makassar global grup bahkan siap membantu moril dan materil, lanjut Safriadi yang biasa di sapa Daeng Mangka sempat berseloroh Makassar global di tahun 2003 dirinya masih di LSM saat itu sering berkolaborasi dengan media Makassar global jadi memang sudah lama bersahabat.

"Di tahun 2003 saat saya masih di LSM Makassar global ini sudah jadi mitra media saya, dan hanya orang goblok yang keluar dari Makassar global" tutupnya.

Acara Anniversary Makassar global berlangsung meriah, diisi oleh artis Ati kodong D'academi, Febro D'academi, Awan D'academi, Udin Leaders, Home Band MMC90, launching lagu Makassar oleh Wandi Riswandi serta pertunjukan aksi sulap memukau yang mendebarkan membuat para hadirin berteriak histeris.

Acara berlangsung dari jam pukul 20/00 malam  sampai jam 12 dan diakhiri penutupan band legendaris asal Makassar MMC90 dengan membawakan lagu clasik rock membuat seluruh penonton bertepuk riuh melambai.

Penulis ; Novel IT