Home PUBLIK Satu Lagi Gebrakan Bapak Asnawi Syam, Sang Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa

Satu Lagi Gebrakan Bapak Asnawi Syam, Sang Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa

177
0
SHARE
Satu Lagi Gebrakan Bapak Asnawi Syam, Sang Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa

MAKASSARGLOBAL.COM - GOWA - Beberapa tahun terakhir ini, jalanan diwilayah Kelurahan Bonto-bontoa, tepatnya di Jalan Beringin, RT 06 RW 02 sangat memprihatinkan keadaannya. Dimana jalanannya rusak parah yang setiap hari dilalui oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah, namun jalanan tersebut tidak pernah di sentuh oleh tangan-tangan pemerintah sebelumnya, baik itu melalui pengerasan jalan maupun pemasangan faving blok, Rabu (08/12/2021).

Masyarakat setempat sangat menyayangkan hal itu, apa lagi lokasi tersebut tidak jauh dari rumah jabatan Bupati Gowa, yang mungkin setiap harinya dilalui oleh aparat dari pemerintahan itu sendiri.

Oleh sebab itu, sebagai tokoh masyarakat, kami merasa bersyukur kepada Bapak Asnawi Syam, selaku Anggota DPRD Kabupaten Gowa Fraksi PKS yang dapat membawa inspirasi rakyat kecil, sehingga apa yang rakyat harapan/inginkan dapat terwujud dan terealisasikan.

Salah satu warga yang sempat kami (media) wawancarai terkait masalah 
jalanan mengatakan, "Satu-satunya CALEG (waktu itu) yang duduk di DPRD Kabupaten Gowa yang memenuhi janjinya adalah beliau Bapak Asnawi Syam, dan dia adalah Legislator Muda PKS, yang dapat kita pegang janji janjinya kepada warga," ujar salah satu warga yang enggang disebut namanya.

Oleh sebab itu, atas nama warga RT 06 RW 02 Kel. Bonto-bontoa, mengharapkan agar Bapak Asnawi Syam maju kedepan
diperiode berikutnya. Kalau bisa naik ke tingkat Provinsi. Insya Allah, kami siap mendukung demi masyarakat kecil menengah kebawah.

Namun tak lupa pula masyarakat setempat mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada beliau, karna berkat perjuangannyalah sehingga
tercapailah keinginan/harapan masyarakat," tutup salah satu warga kel. Bonto-bontoa.