Home Gaya Hidup Warga Bajeng Barat Menyambut Camat Baru Secara Virtual 09/07/2020,

Warga Bajeng Barat Menyambut Camat Baru Secara Virtual 09/07/2020,

700
0
SHARE
Warga Bajeng Barat Menyambut Camat Baru Secara Virtual 09/07/2020,

Warga Bajeng Barat Menyambut Camat Baru Secara Virtual 09/07/2020,

 

Gowa. Seiring dengan berakhirnya masa jabatan H.Darwis SH selama urung waktu 3 tahun dan usia masa baktipun berakhir. Maka  progres Bupati Untuk mengisi kursi penentu kebijakan maka oleh Bupati Gowa lansung menunjuk Lukman Idris untuk melanjutkan  pelaksana tugas sebagai camat  Bajeng Bara sebagai peran pucuk pimpinan yang menentukan segala kebijakan untuk melayani administrasi warga sekecamatan bajeng. 

 
Kepada Jurnalis media ini Sala satu tokoh intelektual Bajeng Barat mengemukakan bahwa Sosok Lukman Idris adalah sosok yang sangat layak untuk mengemban amanah untuk mengayomi warga bajeng barat dan tidak di ragukan gtukarena jenjang karirnya mulai dari Kepala lingkungan Di wilayah kelurahan Mata Allo.dari Kepala lingkungan di amanakan sebagai sekretaris kelurahan limbung dan kelanjutan menduduki kursi jabatan sebagai lura kale bajeng dengan urung waktu 10 tahun 

 

Namun perjalanan karirpun tak hanya di kursi jabatan kelurahan kale bajeng saja Dan seiring dengan berjalan roda pembangunan administrasi maka pada tahun 2016 Lukman Idris langsung di amanahkan memikul jabatan  selaku Sekcam Bajeng barat. Semenjah menjalani vungsi selaku sekcam pada tahun 2018 Lukmam Idris di percayakan menduduki dua jabatan yakni selain sekcam ia juga harus menerima jadi pelaksana tugas di wilaya desa borimantangkassa hingga usai pemilihan kepala desa dan pada di penghujung tahun 2018 ia kembali menetapkan funsi tugasnya sebagai sekcam bajeng barat. 

Dan tampa di sadari olehnya Lukman Idris kembali di percayakan untuk menakodai wilayah kecamatan Bajeng Barat sambil menanti  waktu pelantikan
harapan toko intelektual dan warga sekecamatan Bajeng Barat agar Lukman Idris di tetapkan jadi Camat Bajeng Barat kedepan yang lebih aman damai dam kondinsif dan terkendali. 
Laporan Nurdin Achmad.