Makassarglobal.com – Takalar – Topejawa – Semarakkan HUT RI yang ke 77, pemerintah desa Topejawa melaksanakan kegiatan 17san dengan berbagai macam perlombaan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemdes Topejawa tersebut, dibuka langsung oleh kepala desa Topejawa ARMAN S.I.P pada hari Senin sore 15 Agustus 2022.

Animo masyarakat desa Topejawa dalam kegiatan ini terlihat begitu sangat antusias ikut memeriahkan perlombaan ini. Peserta yang ikut memeriahkan kegiatan ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kepala desa Topejawa ARMAN S.I.P mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki beberapa tujuan serta makna dan manfaat.

” Selain untuk memeriahkan HUT RI yg ke 77 ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan, meningkatkan rasa cinta tanah air, ajang silaturrahmi dan kekompakan antar pemuda, meningkatkan kebersamaan serta memicu semangat dan keaktifan serta sebagai salah satu cara menjalin sinergitas Antara pemerintah desa Topejawa dan masyarakatnya”

Lanjut, Banyak makna dan manfaat dibalik perayaan HUT RI, Dimana ini menjadi salah satu momentum untuk menjadikan masyarakat bersatu tanpa ada perpecahan dan perselisihan.” Tutup Arman S.I.P Kepala desa Topejawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here