Makassarglobal.com – Takalar – Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 16 Agustus 2022 yang lalu, Panitia Peringatan HUT RI ke 77 Tingkat Desa Topejawa menggelar malam puncak acara pada Kamis malam 18 Agustus 2022.

Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan Rangkaian Malam ramah tamah KKN TEMATIK UNHAS GEL.108.

Selain kepala desa, acara malam puncak ini juga dihadiri oleh para kepala dusun , para imam dusun serta Mahasiswa dari Universitas UNHAS dan warga desa Topejawa itu sendiri.

ARMAN S.I.P kepala Desa Topejawa Dalam sambutannya dihadapan warganya, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas doa dan kerjasamanya sehingga semarak HUT RI bisa terlaksana.

” Alhamdulillah ini adalah sebagai salah satu bentuk kesyukuran kita dimana pada tahun ini kita bisa kembali menyemarakkan HUT RI yang ke 77 setelah sebelumnya kita tidak bisa melaksanakannya karena wabah pandemi yang melanda. Dan terimakasih karena Kegiatan ini bisa terlaksana, tak lepas dari kerja sama dari pemerintah desa Topejawa, adik-adik mahasiswa dari universitas UNHAS dan juga dukungan serta doa warga desa Topejawa ” ucap ARMAN S.I.P kepala desa Topejawa

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan hadiah oleh kepala desa Topejawa kepada para peserta pemenang lomba pada semarak dirgahayu republik Indonesia yang ke 77.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here