Gowa | Makassarglobal.com -Talent Muda berbakat yang sedang berjuang di Ajang Spektakuler INDONESIAN’S GOT TALENT. Rizdal Hady Putra Lahir 03-06-1989, Putra dari pasangan ( Bpk.Hasanuddin dan Ibu Nurhayati )

Mengenal sosok Rizdal Hady Putra, atau lebih akrab disapa Riz, Riz adalah pesulap yang sangat berbakat baik hati dan tidak sombong, mudah bergaul dan suka berbagi pengalaman, selain jadi pesulap, Riz pun tidak malu untuk membantu sosok sang ayah yang selama ini bekerja di pinggir jalan sebagai tukang sol sepatu, Sosok Riz dalam keluarga adalah anak yang sangat menyayangi keluarga,saudara, terutama kedua orang tua.

Karir Riz dalam dunia sulap, dia pernah menjuarai beberapa kompetisi di makassar dan di gowa, Riz pun kerap kali di Undang Untuk tampil mengisi Acara dalam beberapa event yang di adakan di Sulawesi selatan.

Finalis Indonesian’s Got Talent, Rizdal / Riz mengaku bangga lantaran dapat tampil dalam Ajang Audisi IGT yang di siarkan Oleh Stasiun TV RCTI ,Tak hanya itu Riz pun antusias dalam menyebarkan hal positif melalui talenta yang ia miliki dalam dunia sulap. Menurutnya, akan lebih mudah menyampaikan suatu pesan melalui sulap Bahwa apa yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin.

“Kalau menurut aku pas diundang untuk ikut Audisi ini aku semangat sekali, kalau punya satu impian menyampaikan message ke banyak orang paling mudah diterima lewat Ajang spektakuler seperti ini” kata Riz dalam pertemuan virtual Via WA, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Riz menilai ajang IGT ini mampu mengembalikan semangat menjalani hidup selepas masa pandemi, kita perlahan berusaha kembali ke normal butuh dukungan sesama. Gerakan ini penting bisa membantu kita kembali bangkit lagi,” ujarnya.

Riz pun berharap ada dukungan dari pemerintah setempat untuk dapat membantu memberikan dukungan saat Audisi berlangsung,”ungkapnya.

Laporan: irgi rafael
Editor: mafia
( Admin )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here