Makassarglibal.com – Takalar – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polantas kepada masyarakat di jalan raya.

Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Unit Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar Polda Sulsel setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar. Senin, 22/08/2022.

Kanit Kamseltibcar Lantas Polres Takalar IPDA Hendra, S.Sos melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Polantas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here