Makassarglobal.com – Takalar – Guna menjaga keamanan dan ketertiban 1x 24 jam dalam wilayah Hukum Polres Takalar, Personel Sat Samapta ( Patmor ) Polres Takalar terus melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, Senin malam (22/08/2022).

Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Takalar serta dalam rangka implementasi Program Kapolri Presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman S.H mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di wilayah Polres Takalar dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli dan R4 Patroli Sat Samapta.

Dikatakan oleh Kasat Samapta AKP Sudirman S.H bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

Selain itu juga Tim patroli akan terus memberikan edukasi maupun imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

Personel patroli motor Samapta ( Patmor ) juga senantiasa menyapa masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar dengan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan himbauan lainnya seperti menyampaikan bahwa pada bulan ini situasi cuaca sudah kemarau dengan suhu yang cukup panas dan terik serta di sertai dengan angin maka warga masyarakat di himbau untuk tidak membakar sampah sembarang tempat guna antisipasi terjadinya kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here