Makassarglobal.com – Takalar – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar khususnya di jam-jam pelajar pulang sekolah, personil Satuan Lalu Lintas Polres Takalar melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah sekolah yang ada di Takalar.

Anggota Lalu Lintas sekitar pukul 13.00 wita melaksanakan pengaturan lalu lintas tepatnya di jalan poros Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar. Selasa (23/8/22).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, anggota lalu lintas membantu pelajar saat menyeberang jalan dan juga memberikan teguran lisan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengungkapkan bahwa pengaturan ini sudah rutin dilaksanakan saat jam pulang sekolah khususnya di sekolah-sekolah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan hadirnya personil Lalu Lintas, diharapkan para pelajar merasa aman dan nyaman saat menyeberang jalan ataupun berkendara di jam padat arus lalu lintas dan ini juga merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat ”ungkap Aswan Sabil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here