MakassarGlobal.com – 2708/22 Masih dalam suasana Hari ulang tahun Kemerdekaan R I yang ke77, terlihat suasana dan rapat rapat kecil Oleh Panitia pelaksana serta beberapa rencana yang akan dilakukan oleh Panitia Pelaksana Khitanan Massal dibawah Bendera “LEMBAGA LACAK” Perwakilan Sulawesi Selatan.

Dari tema Hari ulang Tahun yg ke 77 “Pulih lebih cepat bangkit lebih Kuat” maka dalam rangka hal tersebut dan dalam upaya pendekatan Sosial itu, maka lembaga lacak RI Perwakilan kantor Sulawesi selatan dibawa pimpinan Sunaryo akan mengadakan kegiatan langsung menyentuh kebutuhan Masyarakat, yaitu Khitanan Massal yang bentuknya Gratis.

Masyarakat merasa terbantu hal yang dilakukan oleh Lembaga lacak RI Wilayah Sulawesi Selatan.
Menurut informasi yang kami dapatkan dari ketua DPW lacak RI SULSEL, Kalau itu dibiayai secara Pribadi. ” khitanan Lazer ” kurang lebih Satu juta, sehingga kami berupaya meringankan beban Masyarakat dengan melakukan khitanan Massal Merdeka secara Gratis.

Menurut SUNARYO’ selaku ketua DPW lacak RI Rencana pelaksanaannya akan dilakukan pada hari Ahad 28-8-2022 sekaligus kami minta maaf sebesar besarnya karena kami tidak bisa mengcover jumlah Pendaftar melebihi dari target yang telah kami tentukan yaitu hanya 77 orang saja sesuai HUT RI yg ke 77. namun kami berupaya untuk bisa menyalurkan pendaftar yang berlebihan ke Puskesmas terdekat dengan Harapan pendaftar dapat tercover semua.

Turut serta dalam pelaksanaaan kegiatan khitanan Massal ini adalah BAZNAS, Forum Silaturrahmi Wartawan Muslim Indonesia dan jajaran Kesehatan yang ada dalam Wilayah kegiatan.Serta Jajaran Kepolisian dari Wilayah pengamanan Kec.Makassar Kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here