Makassarglobal.com – Takalar – Sat Samapta Polres Takalar Polda Sulsel laksanakan Patroli rutin ke Pasar Tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pengunjung pasar Tradisional.

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polres Takalar yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan Kriminal sehingga pada saat personil Sat Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan Pasar, personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman, SH menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Kota Namlea.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Sat Sampta bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Takalar,” ungkap Kasat Samapta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here