Makassarglobal.com – Gowa – Momen bersejarah keberangkatan “PANDAWA” dalam peningkatan kinerja, untuk Tahun kerja selanjutnya.

Dengan mengundang berbagai Lembaga Sosial Masyarakat dan Para Wartawan Media Online serta Anggota Tripika Kecamatan. Dalam kegiatan Acara Anniversary “PANDAWA” Sulawesi Selatan dan Pengukuhan Anak Cabang “PANDAWA” Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan itu Para Ketua DPC Seluruh Sulawesi Selatan berkumpul, dari DPC yang sudah terbentuk diberbagai Daerah. Gowa (28/8/2022)

Hadir juga DR.H.Amir Uskara,M.Kes Selaku Pembina Pandawa Sulawesi Selatan. Beliau menitip pesan “Kunci Kesuksesan Sebuah Lembaga, harus saling mendukung, kerja sama yang baik, serta selalu membawa Citra Lembaga tampil meyakinkan di Masyarakat”. Tuturnya

Seluruh rangkaian acara Anniversary ” PANDAWA” berlangsung di “Wisata Kampara” Kecamatan Pallangga, Desa Panciro Kabupaten Gowa.

Ketua DPP. PANDAWA Sulawesi Selatan, mengatakan, “Dihari Ulang Tahun PANDAWA, Tahun ini suatu Moment yang Membahagiakan. Karena bersamaan bergabungnya DPC PANDAWA Gowa”. Ucapnya.

Menurut Muh.Arfi Yaori Selaku Penanggung Jawab Utama dan Ketua DPC GOWA, juga menjabarkan, “Kami siap Bekerja dan Mendukung Program Kerja DPP PANDAWA SUL-SEL, dan membawa Visi dan Misi DPC Gowa, untuk Menyatukan dan Solid dalam membesarkan Lembaga PANDAWA ke depannya secara keseluruhan. Semoga dihari Anniversary ini PANDAWA Menjadi solid dan meningkatkan kerja sama secara utuh”. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here