Makassarglobal.com – Takalar – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di dalam wilayah hukum Polres Takalar agar tetap aman, damai dan kondusif, Personil Satuan Samapta dipimpin langsung oleh Danru II Patmor, Aipda Supriadi Sahib melaksanakan Patroli Blue Light di dalam wilayah hukum Polres Takalar. Senin malam (29/8/22)

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Supriadi Sahib bersama anggota melaksanakan giat patroli Blue Light di Taman Kota dan Alun-alun Lapangan H.Makkatang Dg. Sibali, Kecamatan Pattallassang untuk menghimbau muda mudi yang sering nongkrong di dua lokasi tersebut hingga larut malam, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya 4C Curat, Curas dan Curanmor, serta aksi Premanisme.

Aipda Supriadi Sahib mengatakan bahwa selain melaksanakan patroli di jalan poros, petugas patroli juga melaksanakan patroli diperkampungan dengan tujuan menjaga wilayah dari segala bentuk kejahatan dimalam hari serta menyambangi warga dan muda mudi yang nongkrong hingga larut malam.

Dalam giat tersebut, kami melakukan imbauan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, dan apabila ada hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polres Takalar”, jelas Aipda Supriadi Sahib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here