Makassarglobal.com – MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad yang mempunyai
darah keturunan Kerajaan Bone dan cucu dari Raja Bone ke-32, Andi Mappanyukki.

Punya cara unik untuk mengakhiri masa jabatannya. Mayjen TNI Andi Muhammad mengajak tokoh masyarakat dan pimpinan berbagai media untuk ngopi bareng.

Kegiatan bertajuk ‘Ngopi Bareng ini dirangkaikan dengan ajang silaturahim.

Minum kopi di siang hari tentu menjadi hal yang biasa. Tetapi kalau minum kopi bareng jenderal
tentunya bukan biasa lagi, apalagi ngopinya bersama Panglimata tentu menjadi istimewa.

Peristiwa langka tersebut dialami oleh para tokoh masyarakat, pemimpin redaksi (Pemred) media dan Managing Director CLA LAW FIRM di Warkop Kawan Jl. Veteran Utara No.282, Maradekaya, Kota Makassar. Selasa (30/08/2022)

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad bersama tokoh masyarakat dan para awak Media, minum kopi bareng. Kopi yang disajikan pun istimewa, karena produk dan olahan andalan Warkop Kawan dengan barista yang sangat nikmat.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Pangdam diakhir masa jabatannya kepada para Tokoh masyarakat, Pemred dan seluruh awak media, yang telah memberikan informasi positif tentang TNI kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

Selain ngopi bareng, Mayjen TNI Andi Muhammad mengajak foto bareng dan memasang stiker Panglimata di Warkop Kawan sebagai simbol persahabatan

Pangdam juga mengajak para penikmat kopi untuk tetap menjaga silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan para Pemred dan seluruh awak media yang hadir ngopi bareng.

Sementara dikonfirmasi Managing Director CLA LAW FIRM Herman Nompo, SH, mengatakan sangat mengapresiasi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad yang juga penikmat kopi.

“ya, kami sangat mengapresiasi Panglima ta, beliau selain dari keturunan Kerajaan Bone dan cucu dari Raja Bone ke-32, Andi Mappanyukki. Beliau juga sama dengan kami yaitu penikmat kopi Warkop Kawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here