Apel Pagi Sat Lantas Polres Takalar, Wujud Kesiapan Anggota Dalam Pelaksanaan Tugas

Makassarglobal.com – Takalar – Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel, setiap hari sebelum pelaksanaan tugas menggelar apel pagi guna penyampaian APP dan pembagian tugas anggota, Jum’at (02/09/2022) pukul 06.30 WITA. pagi

Apel pagi yang dilaksanakan sebelum masyarakat memulai aktifitasnya merupakan program kerja Satlantas dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Takalar.

Apel pagi juga bertujuan menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan sebelum personil melaksanakan tugasnya sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar sesuai aturan yang belaku.

Pada pagi ini kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Lantas IPTU Muh. Arsyad dilaksanakan di halaman Kantor Satlantas Polres setempat di Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.Ik., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin menuturkan bahwa apel pagi bertujuan untuk mengetahui kehadiran anggota serta sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan kepada personil sebelum pelaksanaan tugas.

“Apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari sebelum personil melaksanakan tugas Gatur dan penugasan lainnya, tentunya sebagai wujud kesiapan anggota didalam melaksanakan tugas”, Tutur Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here