Makassarglobal.com – Makassar – Hampir waktu yang bersamaan sore ini Rabu september 2022 dijalan yang sama mulai dari perbatasan Gowa Makassar ada Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Beserta komponen Masyarakat. semua menyeruakan dalam Bentuk Protes tentang Kenaikan BBM.

Menguliti beberapa perjalanan sejarah pemerintahan yang berkuasa pada masanya, yang berhubungan dengan perjalanan perubahan dalam proses kenaikan BBM serta perjalanan Demokrasi kita ditanah Air, arus lalu lintas aman terkendali meskipun asap menghitam diudara oleh faktor Ban bekas yg dibakar. Ada beberapa Truk Kontener parkir ditepi jalan Sultan Hasanuddin Kab. Gowa menunggu orasi parlemen jalan selesai.

Didepan Kampus UNISMUH Makassar beberapa Mahasiswa berkumpul dan membakar Ban Mobil bekas serta berorasi tentang ketidak Adilan dan ketidak berpihakan pemerintah kepada Masyarakat yang sangat mencederai demokrasi dengan menaikkan BBM secara sepihak.

Diujung Jalan Pettarani tepatnya dipertigaan sultan Alaudin, ada beberapa kelompok Mahasiswa yg menamakan dirinya SPM yaitu Simbol Pergerakan Mahasiswa dan Masyarakat. Mereka juga berorasi sambil membakar Ban bekas. dalam kesempatan itu pula mereka menganggap tidak becus mengurusi Negara Tidak peduli dengan kesengsaraan Masyarakat, juga dengan nada yang sama tidak setuju dengan kenaikan BBM supaya ditinjau kembali kenaikan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here