Makassarglobal.com – Gowa – Seorang ibu rumah tangga, diketahui bernama Salawati Dg Caya ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa, mengapung di bawah jembatan kembar Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu 07 September 2022.

Menurut sumber TRC Tagana Gowa, Muh Jufri Dg Nabye, sejak tadi malam pukul 01:00 wita, suami dan pihak keluarganya telah melakukan pencarian terhadap Salawati namun tidak ditemukan.

Konon menurut anggota keluarganya, Salawati minta izin bermalam di rumah iparnya di Kampung Tete Batu, namun setelah ditelusuri ternyata tidak ada di rumah iparnya.

Sontak saja pihak keluarga panik dan mencari kesana kemari, termasuk menelusuri pinggiran Sungai Jeneberang dalam suasana kegelapan malam, namun hasilnya nihil.

Pagi hari ini, korban terlihat dari atas jembatan Sungguminasa sudah mengapung, dan menjadi tontonan warga dari atas jembatan.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana dibawah koordinasi Muhammad Jufri Dg Manye mengarahkan personilnya untuk membantu korban, ternyata setelah tiba di lokasi, korban sudah dinaikkan ke mobil oleh keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka di Barembeng.

Menurut Tagana Irwan Dg Nompo, korban bernama Salawati Dg Caya bertempat tinggal di Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kab. Gowa.

Sementara itu, Arsidin Dg Naba melaporkan bahwa adalah salah seorang anggota KPM PKH (Kelompok Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan) sebagai ketua kelompok PKH di Dusun Bontotangnga Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo, ungkap Pendamping sosial PKH Barembeng Arsidin Dg Naba.

Apa yang menjadi motif sehingga yang bersangkutan diduga mengakhiri hidupnya cara terjun ke Sungai Jeneberang, atas peristiwa ini pihak yang berwajib akan mengusut untuk mengetahu motif di balik kejadian.

Nurdin Mz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here