Makassarglobal.com – Takalar – Diduga menghindar dan tidak mau dikonfirmasi, Hingga sore ini PLT desa Banggae Suaib Zulkifli T.S.IP., M.AP yang berusaha dikonfirmasi belum bisa ditemui. awak media yang berusaha mengkonfirmasi melalui via WhatsApp pun tidak ditanggapi. Ada apa sebenarnya???

Persoalan ini kini menjadi perbincangan publik khususnya di desa Banggae, banyak masyarakat yang bertanya tentang persoalan ini. ada apa sehinggaSuaib Zulkifli T.S.IP., M.AP, PLT desa Banggae bertindak semena-mena terhadap perangkat desanya. 2 kepala dusun diberhentikan tanpa alasan dan sebab pasti, sekretaris desa di geser ke kasi pemerintahan dan mengangkat keluarganya dekatnya menjadi sekretaris desa.

Berbagai tanggapan miring pun bermunculan dari tokoh masyarakat desa Banggae hingga dari luar desa Banggaepun ikut berkomentar.

” Tindakan Yang diambil memang tidak benar dan tidak dimusyawarahkan terlebih dahulu dengan staf desa, BPD, dan LPM untuk meminta pertimbangan, pada hal sisa kurang lebih 2 Bulan Masa jabatannya sebagai PLT desa Banggae.” Ucap salah satu warga Banggae yang enggan disebutkan namanya.

Para kepala dusun akan menunggu keputusan dari kepala kecamatan MangaraBombang. bila tidak ada keputusan yang jelas, maka para kepala dusun melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor desa Banggae dan kantor kecamatan Mangara Bombang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here