Makassarglobal.com – Takalar – Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas, dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Kabupaten Takalar, Jum’at (09/09/22) pukul 06.30 – 08.00 Wita.

Dalam kegiatan ini terlihat anggota Satlantas melakukan pengaturan dan penyebrangan kepada para pelajar / pejalan kaki, hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasatlantas Polres Takalar AKP Syaharuddin mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggotanya, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan ini juga bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan “, ucap AKP Syaharuddin.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil Satlantas Polres Takalar juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya, serta tidak lupa juga personil memberikan imbauan kepada masyarakat selalu gunakan masker dan disiplin ikuti protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here