Makassarglobal.com – Takalar – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 74 tahun 2022, Polres Takalar menggelar acara syukuran bertempat di Aula 99 Mapolres Takalar. Jum’at (9/9/2022).

Acara yang dihelat dengan sederhana ini berlangsung hikmat dipimpin langsung Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.Ik.,M.Si dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat, Kabag Ops Kompol Abdul Halim.S.Sos, SH, Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Alauddin Torki S.Sos., M.Si serta personel Polwan Polres Takalar.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Gotam Hidayat mengucapkan selamat ulang tahun Ke-74 Polwan Republik Indonesia, semoga di moment hari jadi Polwan ini, Polwan Polres Takalar dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara, serta semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Semoga Polwan khususnya Polwan Polres Takalar menjadi teladan, baik bagi Polri, masyarakat dan keluarganya. Dan Terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini, tetap jaga etika, profesi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugasnya” Pungkasnya.

Dipuncak acara, Kapolres Takalar didampingi Ibu Ketua Bhayangkari memotong nasi tumpeng dan menyerahkan kepada Polwan senior dan Polwan termuda Polres Takalar serta mengucapkan “Selamat Hari Jadi Polwan yang Ke-74”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here