Makassarglobal.com – Tembus Ribuan Penonton dalam 2 Hari (Dua Hari), Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang” Mampu Membius Pemirsa, Pranala Production Mengkonfirmasi serta Mengadakan Sayembara Terbuka bagi Siapapun untuk Menyanyikan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang”.

Sebuah Alur Cerita Fiksi Juga Dramatis Untuk Usia Dewasa (18+), Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang” Karya Ramli Idris Daeng Maco dan Maulana Ramli Idris dari Pranala Production Selaku Produser Film ini. Pada Tayangannya, Dengan Menggunakan Majas Sarkasme seperti yang Dikutip” Oleh Salah Satu Pemeran. Di Adegannya, Karaeng Emba Beraksi! “Kau Jangan Menolak apa Yang Sudah Menjadi Keputusan Tetta!, ini Masalah Kehormatan Keluarga, Dia Itu (Sultan) Tidak Jelas Asal-Usulnya!”. Tutur Karaeng Emba dalam Peran Kepada Ratu (Anaknya), yang Maksud Perkataannya Ditujukan untuk Sultan (Kekasih Ratu).

Hasil dari Jumlah Penonton Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang”. Diumumkan Oleh Maulana Ramli Idris dari Pranala Production Selaku Produser Film ini. Yang Diberitakan Kepada Seluruh Masyarakat Melalui Wartawan Media Online Makassar Global. Hari Kamis, Pada Pukul 12:30 Wita. Gowa (15/9/2022)

Maulana Ramli Idris dari Pranala Production Selaku Produser Film Ini, Pada Tangkapan Layar Handphonenya yang Diunggah ke Group Whatsapp Cinema, Memberi Kabar Bahagia Kepada Seluruh Anggota di Group. Bahwa, Penonton Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang” Ini, “Sukses Menembus Angka 4.800 (Empat Ribu Delapan Ratus Orang) Penonton dalam 2 Hari (Dua Hari)”, Pada Unggahannya.

Nampak Jelas Terlihat. Setelah Ditelusuri pada Kanal Youtube “Pranala Production” Juga Kanal Youtube “Udhin Leaders Official” Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang” pun Sukses Menuai Pujian Dikolom Komentarnya.

Setelah Memantau Perkembangan Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang”, Serta Melihat Respon yang Antusias juga Positif dari Para Penonton dalam 2 Hari (Dua Hari) Setelah Film ini Dirilis. Maulana Ramli Idris dari Pranala Production Selaku Produser Film “Manna Jera’ja Kulimbang”. Melalui beberapa Group Whatsapp Ia Mengumumkan dan Mengadakan Sayembara Terbuka untuk Umum. ” Bagi Siapa Saja yang Bisa Menyanyikan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang Karaoke”, Video Karaoke yang ada pada Kanal Youtube “Pranala Production”, Disertakan dengan Rekaman Video Peserta Sayembara. Akan Diberikan Hadiah Uang Tunai Bagi Para Pemenangnya dan dinilai langsung oleh Dua Musisi Senior Skala Nasional ” Udhin Leaders” dan “Alex Blue Duck” Penyanyi Bersama Gitaris Asli dilagu Tersebut”.Tutup Maulana Ramli Idris dalam Konfirmasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here