Makassarglobal.com – Takalar – Kesibukan masyarakat pagi hari terlihat, memulai aktifitasnya sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut tampak terlihat Satlantas Polres Takalar menindak lanjuti dengan menggelar personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. Kamis, 15/09/2022.

Kegiatan rutin setiap pagi anggota Satlantas Polres Takalar melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di penggal-penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun laka.

Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak anak yang akan berangkat ke sekolah.

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin, SH mengatakan, jika semua personel setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain sebagai wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Takalar dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here