Makassarglobal.com – Seri CINEMA ‘Manna Jera’ja Kulimbang yang baru kemarin terpublikasikan kini sudah mulai menjadi sorotan positif dari Masyarakat.

Tuntutan dari Masyarakat semakin Penasaran.untuk menanti seri selanjutnya banyak dari teman teman yang telah mempublikasikan lewat medsos, seperti Tweeter, Instagram dan Facebook. dari situlah banyak yang mempertanyakan Kapan kelanjutannya.

Seperti yang kami Pertanyakan Kepada sang Producer Maulana Ramli beliau menjawab Kami bekerja dengan sistim Tim urung rembuk yang menjadi acuan kami. kami berupaya untuk bisa meramu seri berikutnya.

Kesimpulannya adalah bahwa masyarakat butuh tontonan Semi Kolosal. penonton seakan akan larut dan dahaga Cerita cerita masa lampau.

Meramu film Kolosalal tidak sama meramu film film Cinema pada umumnya kata Sang producer Maulana Ramli yang kami butuhkan refrensi yang banyak karena kami harus mengorek kehidupan yang lampau tentang pakaian yang digunakan perankat dan asesoris yg digunakan pada masa itu. walaupun cerita dalam bentuk fiktif, tapi ada sentilan budaya yang kami harus jaga keberadaannya, tutup Maulana sang Producer.

D²N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here