Makassarglobal.com – Tomohon – Sulawesi Utara – Kecelakaan lalulintas terjadi di kelurahan Kinilow Kota Tomohon Propinsi Sulawesi Utara, kecelakaan beruntun ini melibatkan empat mobil masing – masing Bus Isuzu NHR DB 7001 BJ, Nissan March DB 1102 CC, Rush DB 1575 SK, dan Agya DB 1554 BR, Jumat ( 16/09/2022).

Dari informasi yang di rangkum lakalantas ini terjadi sekira pukul 08:30 wita, saat itu Bus Isuzu NHR DB 7001 BJ, mengarah dari Manado menuju Tomohon, sedangkan mobil Nissan March DB 1102 CC dari arah berlawanan.

Dari informasi awal mobil Bus Isuzu akan menghindari dari mobil Nissan March yang oleng namun tak sempat menghindar ban belakang dari Bus Isuzu di tabrak oleh Nissan March sehingga Bus terbalik , jelas Kasat Lantas polres Tomohon Iptu, Nicky Pondalos, seraya menambahkan selanjutnya mobil Nissan March ikut menabrak Rush DB 1575 SK dan Agya DB 1559 BR.

Adapun untuk sementara menurut Iptu, Nicky tidak ada korban jiwa namun empat penumpang Bus Isuzu sudah di bawa ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami luka ringan.

Pelapor : Jendri Watuseke dan Efendi

Editor : MR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here