Makassarglobal.com – Takalar – Mangarabombang, 16 September 2022 Penyerahan SK PJ. Kades Banggae sesuai Keputusan Bupati Takalar No. 425 tahun 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang oleh Camat Mangarabombang di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Mangarabombang kepada Syaharuddin, S. Sos.

Dalam kegiatan ini Hadir Kapolsek Mangarabombang yang diwakili oleh Wakapolsek Mangarabombang Ipda Aizullah, Danramil 05 Mangarabombang atau yang mewakili Serma Abdul Jabbar., BPD Desa Banggae, LPM Desa Banggae, para Kepala Desa, Pendamping Desa, Binmas Desa Banggae, Babinsa Desa Banggae, Binmas Kelurahan Mangadu.

Dalam sambutannya Camat Mangarabombang, Sudirman, S. Sos. Menyampaikan “Selamat bertugas kepada Pj. Kades yang baru Syaharuddin, S. Sos harapan kami kepada Pj. Kades Banggae yang baru agar menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif mengingat Desa Banggae merupakan salah satu desa yang ikut dalam Pilkades serentak tahun ini, Desa Banggae juga sudah memasuki tahapan Pilkades” Tuturnya.

Lanjut dalam sambutannya Camat Mangarabombang memberikan Apresiasi kepada Pj. Kades Banggae Suaib Zulkifli, S. Ip., M. Ap. Karena telah mengabdikan dirinya selama menjabat di Desa Banggae”tuturnya.

Pj. Kades Banggae Syaharuddin, S. Sos menuturkan “Ucapan Terima kasih kepada Bupati Takalar yang telah mengamanatkan dan memberikan tugas sebagai Pj. Kades Banggae, dan saya siap melaksanakan apa yang menjadi tupoksi saya diDesa dan siap menjaga Stabilitas Keamanan di Desa Banggae dalam Pilkades serentak tahun ini agar tetap Kondusif” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here