Makassarglobal.com – Takalar – Perlahan tapi pasti. Dihari ke 8 Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang” sudah tembus 10 ribu penonton, Film Pendek Berseri dan Lagu garapan Pranala Production ini Menunjukkan Tajinya!.

Dengan bukti jumlah penonton yang makin menanjak setiap harinya. Bisa dilihat pada kanal Youtube “Pranala Production” dan “Udhin Leaders Official”. Karya Film Pendek Berseri dan Lagu ini sungguh menyentuh dan diterima baik masyarakat.

Tidak menyangka bahwa Film ini banyak diminati. Salah satu pemeran dikonfirmasi langsung pada hari selasa, oleh awak media Makassar Global. Gowa (20/9/2022)

Nurdin Daeng Ngeppe yang berperan sebagai Daeng Tarang di Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang”. Mengungkapkan, “Saya tidak percaya penonton ini mencapai 10 ribu. Jujur karena saya pernah ikut berperan di film pendek lain sebelumnya, tapi tidak sampai segitu penontonnya. Mungkin orang tertentu saja yang minat untuk film itu, dibandingkan Film Pendek Berseri dan Lagu Manna Jera’ja Kulimbang”. Ungkapnya.

Ia pun mengatakan “Mungkin Film ini lebih milenial sehingga diminati semua kalangan”. Tuturnya saat berjumpa awak media dikediamannya.

Dengan penuh semangat. Pemeran Film Pendek Berseri dan Lagu “Manna Jera’ja Kulimbang” Nurdin Daeng Ngeppe, menyampaikan harapan. “Mudah-mudahan Pranala Production dalam penggarapan film kedepannya, lebih baik lagi dan lebih diminati penonton”. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here