Makassarglobal.com – Gowa – Demi mensukseskan dalam perjuangan untuk mewujudkan keberhasilan menggapai cita cita, yang telah di sepakati berasama.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Ketua Tim LASKAR AURA LOVERS Gowa Dibawa pimpinan Karaeng Emba, ini yang senantiasa melakukan silaturahim bersama Timnya demi menciptakan keharmonisan antara sesama tim, Saling kunjung mengunjungi, dan membahas program dalam meperjuangkan salah satu kandidat untuk maju jadi Bupati Gowa, mencalonkan sosok kandidat yang sudah di tetapkan. Untuk mengusung maju mecalonkan jadi peserta Cabup Kabupaten Gowa yang akan berlaga di Arena Politik pada Tahun 2024 kelak.

Kepada Media ini Karaeng Emba memaparkan Bahwa Sosok calon yang kami usung sudah di kenal oleh sebagian besar masyarakat Gowa utamanya para toko intelektual, Intinya kami melangkah dengan tulus bekerja dengan ihklas dan kami tidak ingin evoria, hal ini untuk menghindari kesenggangan sosial yang berujung berpecah belah dan kerenggangan hubungan silaturahim. Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here