Makassarglobal.com – Ajang senam bersama ini diinisiatifkan oleh Abdul Rahman Taba, dengan sapaan akrabnya Dg Taba Selaku Koordinator dalam komunitas ini. yang mana kesehariannya menggeluti di bidang propety dan hobi olahraga, salah satunya senam aerobik.

Kepada media ini Abd Rahman Taba mengemukakan bahwa senam bersama ini diadakan sebagai bentuk ajang silaturahim antar kelompok lama dan kelompok yang baru. Serta ini adalah hasil koordinasi yang positif antara Koordinator dengan struktur. Yang mana sebelumnya sudah pernah diadakan senam perdana di anjungan Tanjung mardeka beberapa bulan lalu. memilih lokasi yang nyaman dan terbuka agar anggota tetap fokus dalam gerakannya dan membina mental.

Di tempat terpisah Bunda Kasma Maharani dengan sapaan kerennya, Bunda Rani, Menjelaskan Bahwa olahraga senam aerobik ini adalah salah satu olaraga yang banyak diminati oleh para ibu ibu muda tanpa terkecuali. mulai dari ibu ibu hingga remaja di desa desa maupun di kota. Bahkan senam aerobik ini bukan hanya di minati oleh para kaum hawa saja akan tetapi tapi juga banyak diminati pulah oleh kaum adam.

Olah raga senam tidak butuh sekolah atau krusus yang khusus, karena senam erobik ini selain memperbanyak teman juga membawa dampak yang sangat positif di bidang kesehatan. seperti membentuk tubuh yang sehat dan dapat menghindarkan diri dari serangan berbagai jenis penyakit, Asalkan dalam gerakan yang tidak menohok, ucapnya.

Abd Rahman menambakan, saya berharap senam ini terus dijalankan dan semakin terus dikembangkan agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari senam ini.
Tutup Abd, Rahman Taba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here