Makassarglobal.com – Takalar – Antusias Tim Relawan “Ancu mo” bersama Para Tokoh Pemuda Muhammadiyah mendampingi Sosok Kandidad idaman yakni Syamsu alam untuk mendaftarkan diri sebagai Cakades Tarowang untuk Masa Priode 2022 – 2028

Kehadiran Sosok Syamsu alam Dg Magassing di Sekertariat P2KD Desa Tarowang diSambut Ramah oleh Panitia P2KD Desa Tarowang. tujuan kedatangan Syamsu Alam adalah untuk menyerahkan Berkas pendaftaranya, dan dinyatakan resmi menjadi peserta cakades dan siap untuk bersanding di kursi rival politik yang akan di adakan pada November mendatang.

kepada Media ini Syamsu alam Dg Magassing lewat via seluler menjelaskan bahwa dirinya maju jadi calon Kades bukan untuk mencari pendapatan dan ingin berkuasa, melainkan untuk berbakti kepada bangsa dan negara dengan langkah awal mulai dari bawah, yakni utamanya berbakti dulu kepada warga desa tarowang yang mana penduduk desa tarowang adalah rumpun keluarga saya dan tempat kelahiran saya. Sebagai tanda bakti saya kepada keluarga, handai tolan maka saya niat mencalonkan diri saya untuk ikut menjadi pesrta.

Hal tersebut diatas dibenarkan oleh salah satu tokoh pemuda asal desa Tarowang yang di temui oleh awak media ini di warkop nusantara jalan swadaya sungguminasa berapa pekan lalu.

Dalam bincangan terkait pilkades Desa Tarowang ia tanggapi bahwa yang ia jagokan dan yang ia idam idamkan adalah Sosok Pemuda Regenerasi yaitu Syamsualam Dg Magassing. Sosok inilah yang layak untuk diperjuangkan oleh warga desa tarowang. Beliu adalah sosok yang kalam dan cerdas” jelasnya.

Lanjutnya, bahwa sosok Dg Magassing orangnya sangat ramah dan selalu ada ditengah-tengah kesibukan warga, ia menolong tak harap pamri, ia berkoban tidak berharap pujian.dan dia sangat prihatin dengan para petani. dan bila kelak Allah meridhoi dan mendapat amanah untuk duduk dikursi jabatan Kades Tarowang, maka utamanya ia akan menata tata kelolah lahan pertanian sebab petani itu adalah adalah tulang punggung negara di bidang pangan. Apapun tak mau ada kontrak politik yang pada akhir menimbulkan kekecewaan warga, apa lagi meng iming-iming kan sesuatu yang belum pasti” Imbuhnya.

Di tempat terpisah salah satu Tokoh pemuda yang enggan di sebutkan jati dirinya yang juga bagian dari Tim Ancu’ mo mengatakan bahwa Daeng Gassing adalah sosok pemimpin yang di rindukan masyarakatnya karena beliau bisa diterima semua kalangan, mulai dari Anak Muda sampai ke orang Tua, pandai membawa diri dalam bergaul dan di senangi semua orang. Paparnya****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here