Makassarglobal.com – Gowa – Lurah paccinongang Andi Pangeran Zubair Naik kelas dan dibanjiri ucapan selamat di berbagai group WhatsApp atas pelantikannya sebagai sekertaris camat somba Opu. Pelantikan dilakukan langsung oleh bapak Bupati Gowa pada hari rabu, 5 Oktober 2022 .

Andi pangeran Zubair selama menjabat sebagai lurah paccinongang kecamatan somba Opu kabupaten Gowa, sangat merakyat karena selalu menjalin dan menjaga silaturahmi dengan masyarakatnya

“kami selaku masyarakat mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai sekcam Somba Opu dan mudah-mudah pengganti lurah paccinongang yang baru bisa juga memasyarakat seperti pak sekcam yang baru dilantik” ungkap pemilik Coto Sampeang kepada awak media.

Tak lupa Syamsiah Tola, sebagai Kasi pemberdayaan dan pelayanan masyarakat kelurahan paccinongang memberikan ucapan selamat kepada sekcam somba opu yang baru di lantik, ” mudah- mudahan rekan jejak pak sekcam dapat saya tiru” tutur Ibu Kasi.

Ucapan selamat juga banjir di group RT , RW kelurahan paccinongang “kepada lurah paccinongang yang di Lantik jadi sekcam somba Opu oleh bapak bupati Gowa dan mudah-mudahan pengganti lurah paccinongang yang baru dapat berkolaborasi dengan kami para RT, RW dan masyarakat kelurahan paccinongang” tutup Dg. Ngawing Ketua RT .01 RW.03 lingkungan pao-pao .

Laporan : Kamaruddin Kulle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here