Makassarglobal.com – Takalar – Pada hari Kamis tanggal 6 Oktober pukul 17:00 wita sore, Abdul Arsyad, SE sebagai PLT kepala desa Maccinibaji saat dikonfirmas langsung di warungta tepat di alun2 lapangan makkatang Dg sibali mengatakan “saya sudah 5 bulan menjabat sebagai PLT kepala desa dan mempelajari sikap dan sifat semua staf serta perangkat desa. saya sering mendapatkan laporan dari masyarakat tentang tatakramah dari pelayanan staf saya kepada masyarakat yang kurang baik. maka dari itu saya koordinasi ke pak camat dan pak camat mengatakan Secara lisan kalau staf desa itu urusan internal di desa silahkan kita atur bagai mana baiknya “.

Lanjut, karna saya cuma menginginkan mereka semua bisa bekerja sama yang baik dengan saya sebagai PLT kepala desa maccinibaji untuk melayani masyarakat dengan baik.

Abdul Arsyad SE sebelumnya sudah menyampaikan menyampaikan kepada mereka semua ( staf ) untuk bersikap baik dalam melayani masyarakat.

” Layanilah masyarakat dengan baik karena memang itu adalah tugas dan kewajiban kita. Karena selain saya sebagai atasan, mereka juga keluarga dekat saya jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk memberikan nasehat dan memperingati mereka agar memperbaiki sikapnya dalam melayani masyarakat. namun diantara mereka semua, ada 2 orang staf saya yang belum mau merubah sikapnya. maka dari itu pada tanggal 3 Oktober 2022 kami mengadakan rapat koordinasi pemberhentian dan pengangkatan Staf perangkat Desa yang di hadiri oleh ketua BPD , Ketua LPM , tokoh masyarakat dan beberapa perangkat dan staf Desa. Dan saya anggap mereka Semua yang hadir sepakat dengan hasil rapat koordinasi pemberhentian 2 orang staf Desa maccinibaji. Akan tetapi Saya belum mengeluarkan SK pemberhentian karena Masi berharap mereka berdua bisa memperbaiki sikapnya mungkin saya akan memanggil kembali sebagai staf” tutup Abdul Arsyad SE, Pj Kepala desa Maccini baji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here