Makassarglobal.com – Takalar – Manfaatkan hari libur H. Amir Guliling SE kepala desa bontoloe kecamatan Galesong, kabupaten takalar, bangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan dengan mengajak warga membersihkan lingkungan di desa bontoloe dan gotong royong mengerjakan taman, Minggu pagi, 09/12/2022. Ini sudah menjadi giat kebudayaan dan identitas masyarakat desa khususnya desa bontoloe.

Kegiatan di hari libur ini selain kepala desa bontoloe H. Amir Guliling SE, juga dihadiri oleh karang taruna desa bontoloe, ketua LPM, kepala dusun Sedesa bontoloe dan masyarakat desa bontoloe.

Selain membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta menata bontoloe bagaimana menjadi desa yang smart dan unggul kedepannya.

Pada proses awal pengerjaan taman desa bontoloe, peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh bapak kepala desa bontoloe H.amir Guliling SE, didampingi oleh para kepala dusun, ketua LPM, anggota BPD dan karang taruna desa bontoloe.

H.amir Guliling dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat desa bontoloe.

” pada kegiatan bersih-bersih lingkungan dan proses kerja taman, Alhamdulillah terlihat semangat masyarakat dalam giat ini, mereka sangat mendukung kegiatan ini dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta menciptakan desa bontoloe yang unggul dalam pembangunan. Lingkungan yang bersih akan menciptakan lingkungan yang sehat pula. Terimakasih kasih untuk masyarakat desa bontoloe ” ucap H Amir Guliling SE.

Kepala desa bontoloe Memang dikenal sebagi sosok pemimpin yang bermasyarakat sehingga hubungan sosial dan silaturahmi antara pemimpin dan masyarakatnya tetap terjaga.

” Melalui kegiatan ini, kita bisa membina hubungan sosial masyarakat khususnya desa bontoloe. Insyaallah silaturahmi antara kami ( kepala desa, perangkat dan staf ) akan tetap terjaga.” Tutup H.Amir Guliling SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here