Makassarglobal.com – Takalar – Guna memberikan pelayanan terhadap kegiatan masyarakat, Personil Polsek Galsel yang di pimpin langsung Ps. Kanit Samapta Aiptu Nursalam melaksanakan pengamanan pasar malam di Lapangan H. Ince Bossa Dg. Toto, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Sabtu ( 08/10/2020 ) malam.

Pada giat tersebut petugas Personil Samapta Polsek Galsel memberikan himbauan kepada tukang parkir dan pemilik kendaraan untuk memarkir dan menyimpan kendaraan dengan baik guna menghindari terjadinya curanmor serta menyampaikan kepada petugas wahana/permainan untuk memperhatikan keamanan masyarakat yg menikmati permainan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan kegiatan pasar malam dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik pengunjung pasar malam maupun penjual serta meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas dari pelaku-pelaku kejahat.

Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri mengatakan bahwa Pengamanan pasar malam ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.

Kapolsek menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, Kehadiran Polisi di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung pasar dan dirasakan oleh masyarakat,” Tutur Kapolsek “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here