Makassarglobal.com. – Gowa – pembentukan satgas Anies Baswedan for Presiden Republik Indonesia 2024-2029 telah terbentuk di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan , termasuk satgas Anies Baswedan di kabupaten Gowa telah terbentuk.

Rapat konsolidasi satgas DPD Anies Baswedan dengan beberapa pengurus DPC Kabupaten yang dilaksanakan di sekretariat DPC Satgas Anies di kabupaten Gowa pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Rapat konsolidasi di hadiri langsung oleh ketua DPD satgas Anies Baswedan provinsi Sulawesi Selatan bapak Drs. Syamsuddin, M.Si. dan jajarannya, serta dihadiri oleh Ketua Fraksi partai NasDem DPRD kabupaten Gowa Hasmollah, MB. SE., M.M dan beberapa pengurus DPC satgas Anies Baswedan se kabupaten kota provinsi sulawesi selatan.

Ketua satgas Anies DPD provinsi Sulawesi Selatan dalam arahannya kepada para peserta rapat untuk merapatkan barisan dan sama-sama bergerak membentuk kepengurusan sampai tingkatan paling bawah untuk memperjuangkan Anies Baswedan menjadi presiden periode 2024-2029 ungkapnya.

Sementara Hasmollah menghimbau agar pengurus satgas Anies Baswedan dapat bekerja sama dengan berbagai tim pemenangan Anies lebih terkhusus kerjasama sama kepada partai koalisi pengusung Anies Baswedan for presiden republik Indonesia periode 2024-2029 ungkap Hasmollah.

Ketua DPC kabupaten Gowa satgas Anies Baswedan Sanusi Sikdik mengatakan satgas Anies adalah relawan yang pertama terbentuk di kabupaten gowa, bahkan satgas ini sudah terbentuk jauh sebelum partai Nasdem deklarasikan mengusung Bang Anies jadi calon presiden periode 2024-2029 dan satgas Anies dan seluruh tim siap memenangkan Anies Baswedan khususnya di kabupaten Gowa dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya, Amin yarabbal alamiin ucap seluruh peserta rapat.

Laporan: Kamaruddin Kulle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here