TAKALAR – Makassarglobal.com – Sebanyak 141 orang menerima vaksinasi tahap tiga terdiri dari 132 narapidana, 7 pengunjung dan dua petugas Lapas kelas IIB Takalar, Senin (10/10).

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di ruang besukan Lapas Takalar ini terselenggara berkat kerja sama antara Dandim 1426 dan Polres Takalar.

Petugas kesehatan Lapas Takalar, Ardiansyah mengungkapkan jika pelaksaan vaksin ini diprioritaskan bagi narapidana dan pengunjung yang memiliki NIK KTP.

“Jumlah dosis yang tersedia diprioritaskan bagi narapidana dan pengunjung yang memiliki NIK KTP, sedangkan jenis vaksin yang digunakan yakni Pfizer,” kata Ardiansyah.

Pada kesempatan lain, Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Ashari mengungkapkan jika vaksinasi ini bukan hanya diberikan kepada Narapidana, tapi juga pengunjung.

“Pelaksanaan vaksinasi kali ini tidak hanya diberikan kepada narapidana, namun kita juga membuka ruang bagi pengunjung yang ingin mendapatkan vaksin. Tentunya ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah guna mencapai target vaksinasi nasional,” kata Ashari, Selasa (11/10).

“Kami juga berterima kasih atas dukungan dan kerja sama Polres Takalar dan Dandim 1426 sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik. Tentu ini merupakan wujud sinergi antara Lapas Takalar dan APH setempat,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here