Makassarglobal.com – Ada 14 tuntutan dalam unjuk rasa pedagang pasar Bersehati Manado adalah, mengakomodir semua pedagang untuk pemanfaatan lapak jualan dan ruangan pasar Bersehati yang benar – benar pedagang yang selama ini membayar iuran retribusi kepada P.D Pasar Manado, Selasa 18/10/2022

Unjuk rasa ini di hadiri dan di orasi langsung oleh ketua umum IKAPPI, Bpk, Abdullah Mansyori SH. Dalam orasinya beliau mengatakan bahwa jangan ada pedagang di zolimi, karena mereka menghidupi keluarga dan anak – anak mereka. Ada tiga ratus pedagang pasar yang akan mendapatkan haknya untuk masuk di kios pasar, hukumnya wajib masuk di kios pasar.

Kalau kantor ini di biayai oleh rakyat, namanya P.D Pasar tidak mau memasukan pedagang pasar Bersehati yang membayar retribusi harian, retribusi bulanan dan retribusi tahunan maka dia sendiri yang akan mempertanggung jawabkan secara hukum.

Dan beliau mengatakan selama 15 tahun pedagang menyumbang sebanyak 16 milyard, dan itu untuk membangun jalan, untuk bayar PNS, untuk memperbaiki kota ini agar lebih baik lagi.

Dan terakhir beliau mengatakan untuk stop demonya dan akan menggunakan cara – cara yang cerdas untu menembus ruang yang buntu.

Pelopor : Efendi dan Novel

Editor : MR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here