Makassarglobal.com – Takalar – Sat Samapta Polres Takalar jajaran Polda Sulsel, terus melaksanakan kegiatan Patroli dialogis untuk memelihara Harkamtibmas di Kabupaten Takalar. Kali ini sasaran nya adalah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Takalar. Selasa, 18/10/2022 malam.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Sudirman,S.H. menuturkan bahwa kegiatan Patroli Dialogis merupakan tugas pokok Polri khususnya Sat Samapta dan kali ini sasaran nya adalah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Takalar untuk melakukan pengecekan dan pengontrolan keadaan di lingkungan sekitar Lapas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Team Patroli Sat Samapta yang di pimpin oleh AIPDA Rahman beserta 5 anggota nya melaksanakan patroli dan kontrol di Lapas Kelas IIB Takalar dan menjumpai para petugas Lapas yang sedang berjaga sembari mengingatkan bahwa agar tetap waspada piket di siang maupun malam hari karena sangat rawan para penghuni lapas atau Narapidana untuk melarikan diri dan petugas Lapas menjelaskan bahwa semua CCTV di setiap sudut tertentu dipastikan aktif dan juga tiap jam dilakukan kontrol oleh petugas lapas ke blok-blok penghuni.

“Sat Samapta Polres Takalar akan terus berusaha dalam menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polres Takakar, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari” Jelas Kasat Samapta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here