Makassarglobal.com – GOWA – pencurian kotak amal masjid marak terjadi di masjid-masjid di sekitar kecamatan somba Opu kabupaten Gowa , sebagaimana di alami masjid Imamul Muttaqin Pao-pao kemasukan maling sekitar jam 16.00 WITA sesudah sholat ashar, sesuai pantauan cctv yang terpasang di masjid tersebut Kamis, 20/10/2022

Bukti rekaman cctv di masjid yang di jadikan dasar oleh pengurus masjid imumul Muttaqin untuk melaporkan pencurian tersebut di polres Gowa dengani nomor laporan: LP.B/1272/x/2022/SPKT tertanggal 20 Oktober 2022.

Ketua pengurus masjid Imamul Muttaqin Pao pao Drs. H. Sapoe Mangngirian, M.M beserta para jamaah masjid berharap kepada pihak berwajib ( polisi ) dapat segera menangkap pelakunya dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku karena hal ini sangat meresahkan masyarakat karena pencuri kotak amal sudah sering terjadi di masjid masjid yang ada didalam wilayah kecamatan somba Opu kabupaten gowa. Ungkap Pak Sappe.

Salah satu jamaah masjid Imamul Muttaqin H. Muchtar Kuling setelah melihat rekaman Cctv yang ada di masjid mengatakan Biadab itu orang kok kotak amal masjid di curi juga , mudah-mudahan pelakunya segera di tangkap oleh yang berwajib . Tutupnya.

Laporan : Kamaruddin Kulle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here