Makassarglobal.com – Takalar – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik.,M.Si menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang dihelat di Masjid As-Salam Polres Takalar, Kamis, 20 Oktober 2022.

Peringatan Maulid Nabi yang digelar oleh Polres Takalar ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Wujudkan Polri yang Presisi”.

“Kegiatan Maulid ini diikuti oleh para PJU Polres Takalar dan Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Takalar, serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Takalar yang dipimpin langsung oleh ibu Ketua Ny. Dewi Gotam Hidayat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dalam sambutannya mengatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita meneladani jiwa kepemimpinan dan sifat-sifat kebaikan yang selalu ditebarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita harapkan bahwa apa yang menjadi sifat-sifat nabi bisa kita terapkan didalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari. Baik di dalam melaksanakan kegiatan keseharian maupun melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres.

Selanjutnya kata Kapolres, melalui perayaan Maulid ini juga mari kita meneladani akhlak dan kepemimpinan Rasulullah SAW untuk mewujudkan Polri yang Presisi, yakni Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan menuju Polri yang dicintai masyarakat”, tambah Kapolres sekaligus mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here