Makassarglobal.com – Takalar – Dengan dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan, tiga PJU Jajaran Polres Takalar resmi berganti. Kamis (20/10).

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan pukul 09.00 Wita dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dengan diikuti oleh para PJU Polres Takalar, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira dan Bintara Polres Takalar bertempat di Lapangan Apel Mapolres Takalar.

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri” terang AKBP Gotam Hidayat saat memberikan sambutannya.

“saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama- sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier. Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, mari bersama-sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar”, lanjutnya.

Adapun Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel, Nomor : KEP /574/ X/2022, tertanggal 05 Oktober 2022., yakni :

Kabag Ops Kompol Abdul Halim.S.Sos di digantikan oleh AKP Idrus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Takalar.

Pejabat lama Kabag Ren Kompol Edy Marheno digantikan oleh Kompol Gani, SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bulukumba, dan Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista digantikan oleh IPTU Muh. Arsyad, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here