Makassarglobal.com – Takalar – Komunitas Anti Korupsi Takalar ( KONSITA ) menggelar aksi unjuk rasa didua titik, yaitu di SPBU Kalappo Dan SPBU Panaikang kabupaten takalar pada hari Jumat 21 Oktober 2022.

Unjuk rasa yang digelar KONSITA adalah karena adanya dugaan kerjasama ilegal yang dilakukan oleh pihak SPBU Dan mafia BBM bersubsidi sehingga BBM bersubsidi jenis SOLAR menjadi langka dan sangat sulit untuk didapatkan.

Patanipun menjerit dengan langkanya BBM Jenis Solar, dimana mereka harus rela menunggu untuk waktu yang lama agar bisa mendapatkan kembali BBM jenis solar yang mereka butuhkan.

Dalam Aksi ini, Fadil Ketua KONSITA menyampaikan pernyataan sikap yang mewakili harapan para petani dan nelayan.

1.Mendesak polres takalar untuk mengusut tuntas kasus dugaan penyalahgunaan bbm bersubdisi di kabupaten takalar.

2.Mendesak porles takalar untuk menangkap dan memenjarakan oknum-oknum yang terlibat didalam penyalahgunaan BBM bersubsidi di kabupaten takalar.

3.Mengecam Para Mafia dan pihak SPBU yang melakukan Kerjasama ilegal untuk meraup keuntungan diatas jeritan para petani dan nelayan.

KONSITA akan berlanjut ke Aksi unjuk rasa SPBU dan MAFIA jilid 2 bilamana tuntutan tidak penuhi oleh pihak SPBU dan polres takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here