Makassarglobal.com – Takalar – Sebagai rasa cinta kepada Baginda Rasulullah Muhammad Saw SDN 135 Inpres Pasuleang, kecamatan Pattallassang kabupaten takalar Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Pelaksanaan Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad S.a.w berlangsung di ruang belajar SDN 135 Inpres Pasuleang pada hari Sabtu 22 Oktober 2022.

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W dihadiri oleh Kabid GTK dinas pendidikan kabupaten takalar, Kepala sekolah SDN 135 Inpres Pasuleang bersama tenaga pendidiknya, Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Pattallassang dan siswa-siswi SDN 135 Inpres Pasuleang.

Dalam Ceramah singkatnya Kepala KUA Pattallassang Murdani Sanja S.Ag Dg Gassing menyampaikan bahwa memperingati maulid nabi Muhammad Saw adalah sebagai salah satu bentuk rasa cinta kepada beliau Baginda Rasulullah Muhammad S.a.w.

” Memperingati maulid nabi besar Baginda Rasulullah Muhammad Saw adalah sebagai salah satu bentuk rasa cinta kita kepada Baginda Muhammad Saw. Dan Semoga kedepannya perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini akan menjadi lebih baik lagi dan dapat menambah kegiatan-kegiatan siswa yang lebih berpariasi.” Tuturnya

Di tempat yang sama Hasriani S.Pd., M.Pd Kepala sekolah SDN 135 Inpres Pasuleang menyampaikan rasa syukur dan harapan di hadapan para guru dan muridnya.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad S.a.w, Semoga dari kegiatan ini lahir generasi-generasi yang handal, yang mampu bersaing di era globalisasi ini dengan tetap menjadikan Nabi dan sahabat sebagai idolanya.

Lanjut Hasriani S.Pd., M.Pd, Tentunya juga kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat tali silaturahim antar guru dan siswa, menjaga keharmonisan dan juga menambah keimanan kita agar lebih baik ” tutupnya

*Mafia Romantis*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here