MAKASSARGLOBAL.COM – Seluruh ummat Islam setiap tahunnya memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022. Nabi Muhammad SAW dilahirkan di Mekkah pada hari Senin 12 Rabiul Awal bertepatan dengan tahun Gajah atau 23 April 571 Masehi.

Maulid Nabi adalah perayaan besar yang diperingati oleh mayoritas Muslim untuk mengingat, menghayati, serta memaknai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Perayaan ini merupakan bentuk penghormatan kaum Muslimin kepada Rasulullah yang telah membawa agama Islam ke muka bumi.

Masih dalam suasana Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,
Salah satu Pengusaha Sukses di sulawesi selatan melakukan Maulid bersama Masyarakat Sekitar dan Masyarakat luar daerah.
seperti Pare Pare dan polmas datang berbondong bondong memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut Pimpinan produk Kosmetik NRL yang Sudah dikenal dimasyarakat bahkan sampai diluar Negeri H.IKHSAN mengatakan dalam kesempatan peringatan Maulid ini bertepatan dengan Momentnya untuk berbagi kepada Masyarakat yang dimana kurang lebih 700 paket sembako bersamaan paket Maulidnya. serta kurang lebih Puluhan juta rupiah nilai nominal uang maulid dibagikan kepada Masyarat baik Masyarakat yang tinggal diseputaran Rumah beliau maupun beberapa Masyarakat dari daerah turut serta memeriahkan acara Maulid tersebut.

Menurut bapak H. Ikhsan bahwa kegiatan religius dan acara-acara keagamaan. yang lain.jika itu menyentuh kepentingan Masyarakat kami akan lakukan secara Rutin.

Kami sadar bahwa rezeki yang diamanahkan Allah SWT kepada keluarga kami tidak lain adalah harus terbagi lewat tangan kami, karena bagian yang kami miliki ada hak hak orang yang membutuhkan.

Kami sangat bersyukur masyarakat begitu Antusias mengikuti kegiatan Perayaan ini sekaligus mengucapkan terima kasih karena berkat kesigapan Panitia dan tim keamanan dari BINMAS dan BABINSA dalam pelaksanaan Maulid dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam waktu yang bersamaan Tim CINEMA Film MANNA JERA’JA KULIMBANG dan beberapa pemeran aktris dibawa naungan Pranala Production turut hadir memperingati kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan dukungan dari bapak H.Ikhsan bersama Istri ibu Hj.Nurul Damayanti langsung memberikan ucapan dan testimoni ” selamat dan sukses Pranala production semoga makin sukses dan jaya selalu ” ungkap pengusaha muda yang cukup humanis dan bersahaja ini.

“Lanjut Ikhsan, Mari kita jadikan momentum peringatan maulid nabi dan doa bersama ini, sebagai media untuk kita mampu menginstropeksi diri, agar lebih bersyukur dan mampu meneladani sosok Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Kembali kami berharap, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita peringati setiap tahunnya ini, jangan hanya sekedar seremonial belaka, akan tetapi ada dua hal yang harus menjadi perhatian kita bersama, pertama menjadikan peringatan maulid nabi ini sebagai instropeksi dan kedua sebagai introprosfektif. Intropeksi itu maksudnya, sebagai bahan perenungan, sudah sejauh mana kita bisa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,”

Ratusan masyarakat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Rumah pengusaha sukses H.Ikshan Dan HJ.Nurul Damayanti.
Gelaran Maulid yang digagas Owner Kosmetik ,NRL. H.Ikshan ini mengusung tema “Berbagi”

H.Ikshan saat disambangi media ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Tutup Ikhsan.

Kegiatan berlangsung hari Ahad tangal 23 Oktober 2022 didesa Caranggi
Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here