Makassarglobal.com – Takalar – Untuk memastikan perayaan Maulid Lompoa Cikoang tahun ini berjalan dengan aman dan kondusif, Polres Takalar menerjunkan 108 personilnya untuk mengamankan kegiatan masyarakat yang sudah menjadi agenda tahunan di Kabupaten Takalar. Selasa, 25/10/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops AKP Idrus mengatakan, dari ke 108 personil yang diturunkan dibagi sebagai personil PAM jalur dan PAM terbuka.

“Dalam Pengamanan ini, kami menurunkan 108 personil yang telah diploting untuk PAM jalur dan PAM terbuka, mereka bertugas untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan dijalur menuju lokasi perayaan maulid, dan tentunya untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas”, jelas AKP Idrus.

Sebagaimana yang telah diketahui, Perayaan Maudu Lompoa Cikoang merupakan agenda rutin tahunan dan sudah termasuk dalam kalender Kamtibmas Polres Takalar.

Semoga dengan pengamanan dan pelayanan yang kita berikan dapat melancarkan kegiatan Maudu Lompoa sehingga dapat terlaksana dengan aman dan tertib”, pungkas AKP Idrus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here