Suaib Mansur Menutup Youth Camp GPdi Sulsel Zona Luwu Raya dengan Pesan Inspirat

Gowa, makassarglobal.com- Youth Camp GPdi Sulsel Zona Luwu Raya resmi ditutup oleh Suaib Mansur, Wakil Bupati Luwu Utara, di Sabbang pada tanggal 11 April 2024. Acara yang berlangsung selama empat hari ini berhasil menyatukan lebih dari 1500 peserta dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Suaib Mansur menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta mengucapkan selamat atas suksesnya acara ini. Ia juga mengajak para peserta, yang mayoritas adalah remaja dan pemuda Luwu Utara, untuk terus berprestasi demi kebanggaan keluarga dan masyarakat.

“Youth Camp, adalah bagian dari pencarian bakat anak muda kita. Seperti yang kita ketahui bahwa, prestasi anak muda kita bukan hanya untuk diri sendiri tapi menjadi kebanggaan Keluarga, Gereja, Masyarakat, Daerah dan Anak Bangsa,” Ucap SM.

Pada kesempatan ini, Suaib Mansur juga menekankan pentingnya literasi dan pergaulan baik dalam membentuk generasi emas Indonesia. Ia berharap ilmu dan pengalaman yang diperoleh peserta selama Youth Camp dapat menjadi bekal berharga untuk menghadapi masa depan.

Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh Gereja dan perwakilan dari Majelis GPdi Sulsel serta peserta Youth Camp dari berbagai daerah di Luwu Raya.

Laporan: Anchu