TAKALAR- Makassaglobal.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 pada tanggal 28 Oktober yang bertepatan hari Sumpah Pemuda. Humas Polres Takalar melakukan Bakti Sosial (Baksos) di rumah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar yang telah mengalami musibah dan sedang sakit, Kamis (27/10/2022).

“Hari ini, kami telah mengunjungi dua rumah Wartawan di Takalar yang sedang mengalami musibah dan sedang sakit di rumahnya. Satu di PG. Takalar, Kecamatan Polongbangkeng Utara dan Lingkungan Bone-Bone satu Kelurahan Mardekaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan,” ucap
Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil didampingi Ps. Kasubsi PID Bripka Rahmat Ardiansyah di lokasi Baksos.

Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, AIPDA Aswan Sabil menambahkan bahwa Baksos hari ini kami lakukan salah satu bentuk kepedulian Humas Polri dan
kebersamaan dengan rekan-rekan media di Takalar yang telah mengalami musibah dan sakit. Semoga sembako ini dan uang tunai yang kami serahkan dapat bermanfaat dan meringankan beban rekan-rekan wartawan.

Baksos ini sangat diapresiasi oleh Natsir Tarang dengan Suherman. Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat yang telah memiliki kepedulian terhadap wartawan di Takalar yang telah mengalami musibah, ucap Natsir Tarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here