Makassarglobal.com – Takalar – Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar ( PB HIPERMATA ), digelar di Gedung Islamic Center Takalar, Kamis 27 Oktober 2022. Pelantikan akan dirangkai dengan Milad HIPERMATA pada malam hari yang menjadi puncak milad yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda.

Acara tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sul – Sel Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, FORKOPIMDA, dan beberapa Dewan Senior yang turut hadir, beberapa Demisioner Ketua PB HIPERMATA diantaranya Yardi,ST.,SIP.,M.Si dan Muh. Darwis, ST selaku Ketua KPU Takalar serta beberapa Organisasi Kepemudaan.

Takhifal Mursalim selaku Ketua PB HIIPERMATA 2019-2022 yang resmi menjadi Demisioner, melantik Ketua PB HIPERMATA yang terpilih “Muhammad Nasrum” dan seluruh Pengurus yang baru dengan secara khidmat disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sul – Sel dan beberapa perwakilan Forkopimda Takalar.

Dalam sambutan Pertamanya Ketua PB HIPERMATA terpilih yang baru saja dilantik “Muhammad Nasrum” mengatakan bahwa, Hipermata di umur yang ke 58 tentunya bukan usia dini tetapi sangat dewasa, PB HIPERMATA yang menaungi setidaknya 17 Komisariat baik yang ada di Takalar Maupun yang ada di Makassar, mampu melakukan terobasan baru sesuai dengan tema yang diangkat bahwa Progresif – Akselarati – kolaboratif, agar kedepan nya mampu menjadi mitra kritis pemerintah” ucap Muhammad Nasrum ketua HIPERMATA Terpilih

Yardi, ST,S.IP.,M.Si sebagai perwakilan Dewan senior yang pernah menjabat Ketua PB HIPERMATA 2004-2006 Dalam sambutannya mempunyai harapan kepada seluruh pengurus besar yang baru saja dilantik agar tetap menjaga idealisme dan eksistensi Hipermata yang menjadi wadah para mahasiswa takalar sebagai tempat untuk mengasah diri selama menjadi Mahasiswa.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sul –Sel Dr. Setiawan Aswad,M.Dev yang mewakili Gubernur Sul – Sel menyampaikan pesan dan harapan Gubernur selaku Pemerintah Provinsi untuk tetap menjaga eksistensi dan menjadikan organisasi agar tetap bertahan dibanyaknya turbulence Sosial yang terjadi.

Tak lupa pula Taufik selaku Sekretaris Jendral berharap dan menegaskan kepada seluruh Stakeholder bahwa kepengurusan yang baru ini mempunyai warna baru, kedepannya kami berharap pemerintah kabupaten Takalar mampu melakukan kolaborasi kepada HIPERMATA untuk memajukan Takalar tercinta kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here