Makassarglobal.com – Takalar – RA Al-Badar Salaka memperingati maulid nabi besar Muhammad Saw bertemakan “Dengan dongeng gerak dan lagu dapat mengenal sejarah nabi Muhammad SAW”. Kegiatan maulid ini dilaksanakan di RA Albadar, kelurahan Salaka, kecamatan Pattallassang kabupaten takalar, Kamis 27 Oktober 2022.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di RA Al-Badar kali ini dihadiri oleh, Kepala sekolah dan para guru, orang tua dan murid serta kak Heru dan boneka Bona dari rumah sedekah dongeng Makassar.

Kepala sekolah RA Al-Badar dalam kesempatan itu menyampaikan harapan dan rasa syukur dihadapan guru dan orang tua murid.

” Syukur Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa terlaksana, ini tidak lepas dari doa dan kerjasama guru dan orang tua murid. Juga Harapan saya sebagai kepala sekolah semoga dengan momen maulid ini anak2 dapat mengenal dan mengetahui sejarah lahirnya nabi Muhammad saw. Sekali lagi Alhamdulillah dan terimakasih untuk guru dan orang tua murid ” ucap Herawati,S.pdi kepala sekolah.

Hingga usai, kegiatan pelaksanaan maulid nabi besar Muhammad Saw terlaksana tanpa ada hambatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here